Muqoddimah ~ TUNAS HARAPAN

Sabtu, 17 Oktober 2015

Muqoddimah


Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh...

Sebelumnya saya minta maaf atas ketidak sempurnaan web ini,karena pada dasarnya saya hanya mencoba membuat web sendiri meskipun belajar secara otodidak di pandu mbah Google.Yah, barangkali ada yang baca, dan menilai web ini, kemudian memberi kritik dan saran yang membantu.  
Oke...
Sebetulnya nama blog ini sudah ada di server xtgem dengan alamat pins.xtgem.com milik saya yang tidak terurus dan baru setengah jadi, namun saya penasaran ingin membuatnya di blogspot dan di sini saya hanya meng copy pastekan saja. Bahkan mungkin, mohon maaf bila ada kesamaan dengan blog lain.

Disini saya juga akan mencoba membuat halaman download, berita atau hal lain yang sekiranya bisa bermanfaat untuk saya sendiri khususnya dan anda sekalian yang kebetulan singgah.

0 komentar: